Spesifikasi, ulasan, kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus

Spesifikasi, ulasan, kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus
 Oppo F1 Plus


Spesifikasi, ulasan, keuntungan dan kerugian Oppo F1 Plus


Keunggulan Oppo F1 Plus

Oppo F1 Plus menawarkan kamera utama yang luar biasa dari 13 MP, f / 2.2, autofokus fase pendeteksian, lampu kilat LED, Dilengkapi dengan fitur luar biasa seperti panorama, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah & HDR dan mengambil foto-foto indah dengan tinggi kualitas.

Oppo F1 Plus berisi perekaman video Full HD, Ini memiliki video 1080p @ 30fps, Kamera ini dilengkapi dengan kamera sekunder fantastis 16 MP, f / 2.0, Dibutuhkan selfies yang indah, Ini memiliki LED flash untuk membantu mengambil gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah dan itu juga dikenal sebagai Oppo R9.

Oppo F1 Plus berisi 2G band GSM, Ini menyediakan 3G band HSDPA, Ini menawarkan 4G band LTE, Ini termasuk kecepatan HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Ini menyajikan GPRS, Ini berisi EDGE, Ini diumumkan pada bulan Maret 2016 dan dirilis pada bulan Maret 2016.

Oppo F1 Plus menghadirkan layar sentuh kapasitif AMOLED, 16M warna, Muncul dengan ukuran besar 5,5 inci (~ 73,9% rasio layar-ke-tubuh), Ukuran layar cocok untuk menonton video, menjelajah Internet & memainkan gim, Memberikan Anda menakjubkan resolusi 1080 x 1920 piksel (~ 401 ppi kerapatan piksel).

Oppo F1 Plus hadir dengan kepadatan pixel tinggi yang membuat layar jernih, Ini menawarkan fitur multitouch, Ini memberi Anda Corning Gorilla Glass 4 untuk perlindungan layar, Ini memberi Anda Color OS 3.0 dan itu berisi tampilan bersemangat dengan keterbacaan sinar matahari yang baik.

Oppo F1 Plus menawarkan OS Android, v5.1 (Lollipop), Ini menyajikan chipset Mediatek MT6755 Helio P10, Muncul dengan CPU cepat, Ini memiliki Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Ini menyediakan Anda dengan Mali-T860MP2 dan memberikan Anda kinerja luar biasa yang tidak memiliki kelambatan.

Oppo F1 Plus memberi Anda memori yang dapat diperluas yang luar biasa melalui slot kartu, microSD, Bisa hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2), Ini menawarkan memori internal yang tinggi sebesar 64 GB, Ini dilengkapi dengan RAM 4 GB yang luar biasa untuk multitasking dan berisi sangat kualitas build yang bagus.

Oppo F1 Plus mencakup dimensi tubuh 151,8 x 74,3 x 6,6 mm (5,98 x 2,93 x 0,26 in), Sangat tipis karena menawarkan ketebalan 6,6 mm, Ini menawarkan bobot yang terjangkau untuk dibawa karena beratnya yang rendah sebesar 145 g (5.11 oz) dan tombol sentuh kapasitif fisik Backlit Enabled.

Oppo F1 Plus menawarkan fitur tambahan yang luar biasa seperti jenis Suara Peringatan yang memiliki nada dering MP3, Getaran & WAV, Ini berisi loudspeaker, Ini menawarkan jack 3,5 mm, Ini memberi Anda pembatalan kebisingan aktif dengan mikrofon khusus dan itu mencakup WLAN Comms seperti hotspot, Wi-Fi Direct & Wi-Fi 802.11 a / b / g / n.

Oppo F1 Plus menghadirkan Bluetooth v4.0, Ini menyediakan Anda dengan GPS, dengan A-GPS, Ini menyajikan USB, microUSB v2.0, USB Host dan menawarkan sejumlah besar sensor luar biasa seperti akselerometer, sidik jari, jarak & kompas.

Oppo F1 Plus berisi Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Muncul dengan pesan luar biasa seperti MMS, SMS, Email, Push Email, Ini menawarkan Browser HTML5 dan memberi Anda pengisian baterai cepat, 75% dalam 30 menit (VOOC Flash Charge).

Oppo F1 Plus berisi MP4 / H.264 player, Ini menawarkan MP3 / WAV / eAAC + / FLAC player, Ini menyajikan document viewer, Ini memberi Anda editor foto / video, Dilengkapi dengan baterai Li-Po 2850 mAh yang tidak dapat dilepas, Ini menyajikan warna misc seperti emas & mawar emas.

Oppo F1 Plus menawarkan daya tahan baterai yang baik, menghadirkan 4G di India (Band 40), Ia menawarkan sensor cahaya ambient, Menawarkan kinerja kamera yang layak, Menawarkan desain yang ramping dan nuansa yang sangat premium untuk dipegang, Menawarkan Kamera Belakang yang baik dan ini menghadirkan Kamera Selfie yang hebat.

Oppo F1 Plus menawarkan desain tipis metalik yang mengagumkan, menghadirkan kualitas build yang hebat, kabel OTG yang didukung, menawarkan hampir semua konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB, 3G & 4G dan dilengkapi dengan Pembaca Sidik Jari yang andal dan Cepat.

Kekurangan Oppo F1 Plus

Oppo F1 Plus tidak termasuk Java, Ini tidak memiliki radio FM, Ini tidak datang dengan sistem operasi terbaru, Tidak mengandung NFC atau Inframerah, harganya sedikit tinggi dan hanya menyajikan dua warna emas & mawar emas .

Oppo F1 Plus menawarkan baterai non-removable, tidak menawarkan Barometer atau sensor Suhu, CPU / Prosesor bisa lebih baik, tidak mendukung perekaman 4K dan tidak menghadirkan tahan air & debu.

Subscribe to receive free email updates: