Hero Mobile Legends Yang Bisa Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah


Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali hero-hero terbaik dengan skill dan combo yang sangat kuat. Antara hero yang satu dengan hero yang lain pastinya memiliki skill yang berbeda-beda.

Dari sekian banyak skill yang dimiliki oleh kebanyakan hero, ada satu skill yang selalu menjadi andalan untuk mengalahkan setiap musuh dalam teamfight, yaitu skill Ulti.

Yap, skill satu ini merupakan skill yang selalu menjadi senjata andalan untuk menghabisi setiap musuh yang ada. Skill Ulti memang merupakan skill spesial yang memiliki daya serang luar biasa serta damage yang cukup luas.

Maka dari itu tak jarang banyak player Mobile Legends yang menjauh saat hero musuh mengeluarkan skill Ulti.

Tetapi walaupun skill ini sangat kuat, bukan berarti tidak ada yang bisa mengalahkan skill ini ya. Ada beberapa hero khusus yang memiliki kemampuan untuk menggagalkan skill Ulti musuh.

Siapa saja hero tersebut? silahkan simak saja ulasan mengenai hero Mobile Legends yang mampu menggagalkan Ulti musuh dengan mudah:


1. Kagura

Salah satu hero Mobile Legends yang sangat terkenal karena kemampuannya yang mampu menggagalkan Ulti musuh adalah Kagura. Hero ini punya banyak skill keren dan combo yang dahsyat, terlebih lagi ia punya skill stun.

Ia bisa dengan mudah menggagalkan skill Ulti musuh dengan menggunakan payungnya. Dengan begini pantaslah Kagura dinobatkan sebagai hero terbaik dalam menghancurkan Ulti musuh.


2. Nana

Hero yang satu ini merupakan hero yang paling jarang digunakan dalam teamfight, namun walaupun begitu hero ini ternyata juga punya kemampuan untuk menggagalkan Ulti musuh loh.

Salah satu skill Ulti yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Nana adalah skill Ulti Akai Huricane Dance.

Hal ini tentunya menjadikan Nana sebagai hero Counter terbaik yang handal dalam menghalau Ulti musuh.


3. Martis

Hero yang berperan sebagai fighter ini merupakan hero yang punya skill spesial dalam menghentikan Ulti musuh.

Martis bisa dengan mudah menggagalkan Ulti musuh dengan menggunakan skill Ashura Aura.

Kamu bisa menggunakan skill ini sesaat sebelum musuh mengeluarkan skillnya. Dengan begitu maka skill musuh akan berhenti dan secara otomatis akan langsung hilang.


4. Lancelot

Lancelot adalah hero tanggung dengan berbagai skill spesial dan kuat. Tapi siapa yang menyangka bahwa hero ini ternyata mampu menggagalkan Ulti musuh.

Saat musuh mengeluarkan skill dan mengarahkannya pada Lancelot, maka anda bisa menggunakan skill Thorned Rose Lancelot untuk menggagalkan skill musuh yang datang.

Dan secara seketika skill musuh akan hilang dan tidak akan mengenai Lancelot.


Penutup

Itu dia 4 hero yang mampu menggagalkan Ulti musuh dengan mudah. Hero mana yang menurut anda paling cocok dan ampuh dalam menghancurkan skil Ulti musuh? sampaikan pendapat anda di komentar ya.

Saya rasa sudah cukup pembahasan mengenai hero penghalau skill Ulti terbaik. Semoga dengan adanya pembahasan ini, anda sebagai player ML bisa lebih bijak dalam memilih hero saat teamfight ya. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: