Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Kadang kala kita menjumpai suatu masalah dimana sinyal yang ada di hp android tiba-tiba melemah. Atau bahkan anda pernah mengalami hilang sinyal?

Hal ini terjadi karena penyebaran sinyal di indonesia yang masih tidak merata, hal terbukti dengan ditemukannya beberapa tempat di ibu kota yang masih kesulitan dalam mendapatkan sinyal.

Untuk mengatasi masalah seperti ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda 7 rekomendasi aplikasi penguat sinyal terbaik, langsung saja cek ulasannya dibawah ini:


1. 45 LTE Signal Booster Network

Merupakan aplikasi penguat sinyal terbaik yang bisa anda andalkan apabila sinyal bar di ponsel anda menurun. Selain mampu menguatkan sinyal, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internet anda.

Anda juga akan semakin dipermudah dengan adanya fitur ping otomatis untuk dapat mengetahui kualitas koneksi internet yang sedang anda gunakan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memberikan layanan VPN yang pastinya akan membuat anda merasakan sensasi internet yang menyenangkan.


2. Signal Guard Pro

Seperti namanya aplikasi ini akan memberikan layanan berupa penjagaan terhadap sinyal yang ada. Aplikasi ini akan memastikan sinyal anda selalu dalam kondisi baik dan tidak terganggu oleh sinyal lain.

Apabila jaringan sinyal anda dalam kondisi lemah atau terganggu, maka aplikasi ini akan secara otomatis melakukan reset terhadap jaringan yang ada, sehingga anda dapat menemukan sinyal yang lebih baik.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk sinyal Wi-fi.


3. Internet Booster (Root)

Bagi anda yang paham mengenai teknologi jaringan, maka saya sarankan untuk menggunakan aplikasi penguat sinyal ini.

Memang aplikasi ini hanya mendukung perangkat yang telah di root, namun aplikasi merupakan aplikasi terbaik yang mampu memberikan hasil yang maksimal.

Aplikasi ini cukup sulit untuk digunakan karena membutuhkan pemahaman khusus mengenai jaringan dan konfigurasi manual dengan coding. Maka dari itu, aplikasi ini tidak disarankan untuk orang awam.


4. Internet Booster Dan Optimizer

Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu untuk memperkuat sinyal dan mempercepat sinyal yang ada.

Aplikasi ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu untuk ponsel root dan non-root. Yang jelas semua fitur yang ada di aplikasi ini akan bekerja secara optimal apabila ponsel sudah dalam kondisi root.

Di dalam aplikasi ini pula, terdapat dua mode konfigurasi, yaitu mode konfigurasi manual dan otomatis.

Untuk anda yang tidak ingin ambil pusing silahkan pilih otomatis saja, namun bisa anda menginginkan hasil yang memuaskan maka anda perlu melakukan konfigurasi secara manual.


5. Network Signal Refresher Lite

Ini merupakan aplikasi penguat sinyal paling ringan sekaligus paling mudah digunakan. Hanya dengan beberapa kali klik saja, maka secara otomatis kualitas sinyal akan semakin kuat.

Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan untuk perangkat low-end atau perangkat dengan spesifikasi minim. Jadi anda bisa bebas menggunakan aplikasi ini tanpa adanya kendala.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah aplikasinya yang sangat ringan, terdapat widget di home screen, dan juga sudah terintegrasi di notifikasi bar.


6. Connection Stabilizer Booster

Dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal ini, maka sinyal yang ada di ponsel anda bisa dipastikan akan pada posisi full bar.

Namun untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda memerlukan beberapa konfigurasi yang cukup rumit, tapi hasil yang akan kamu dapatkan akan sebanding dengan apa yang telah kamu lakukan.

Tapi sayang, aplikasi ini akan membuat baterai anda cepat boros, hal ini disebabkan karena aplikasi terus memaksakan ponsel untuk mencari sinyal yang ada.


7. Mobile Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal terbaik terakhir yang saya rekomendasikan adalah Mobile Network Signal Booster. Hanya dengan satu kali klik saja anda sudah bisa mendapatkan sinyal full bar tanpa repot.

Ini memang merupakan aplikasi terbaik yang sangat mudah penggunaannya. Semua jenis hp android bisa menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah.


Penutup

Bagaimana sobat, bagus-bagus bukan aplikasi penguat sinyal yang saya rekomendasikan diatas? Kalau menurut anda aplikasi mana yang paling bagus untuk digunakan?

Berikan komen dan tanggapan anda mengenai ulasan diatas, tentunya di kolom komentar yang telah tersedia ya.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: