6 Rekomendasi Game FPS Dengan Grafik HD Terbaik Untuk Android

6 Rekomendasi Game FPS Dengan Grafik HD Terbaik Untuk Android

Game FPS merupakan salah satu genre game paling dicari dan paling populer di kalangan para gamers. Game ini selalu di identik dengan perlawanan bersenjata.

Saat ini sudah sangat banyak game-game FPS yang bisa anda mainkan. Tidak hanya di pc saja, game FPS juga bisa anda mainkan di android lho.

Bagi anda yang ingin memainkan game FPS ini, namun bingung mau memainkan game FPS yang mana. Anda bisa mencoba mempertimbangkan 6 rekomendasi game FPS berkualitas HD berikut:


1. Modern Combat 5: Blackout

Game FPS pertama yang layak anda mainkan adalah Modern Combat 5: Blackout. Game ini merupakan salah satu karya dari produsen game populer yaitu Gameloft.

Game ini sendiri sudah sangat populer di kalangan para gamers mobile. Hal ini tentunya dikarenakan kualitas dari game itu sendiri yang mampu memikat orang untuk memainkannya.

Dari segi grafis, game Modern Combat ini saya rasa sudah cukup bagus, apalagi dengan adanya musik dan efek suara yang cukup nyata dan pastinya akan memukau anda ketika memainkannya.

Di dalam game ini sendiri anda akan memainkan 6 level permainan yang akan semakin sulit seiring bertambahnya level. Anda bisa menyelesaikan setiap level yang ada baik secara solo player maupun multiplayer.

Untuk senjata, armor, dan berbagai item lain juga tidak kalah keren, anda bisa memilih mau menggunakan yang mana saja.

Dan jika anda ingin menaikkan kualitas kekuatan dari senjata, maka anda harus melakukan banyak aksi dalam setiap level.


2. Dead Tringger 2

Musuh yang ganas dan menakutkan, senjata epic, dan alur cerita yang menarik, menjadikan game Dead Tringger 2 pilihan terbaik untuk kamu gamers sejati.

Walaupun dari tampilannya yang sederhana namun game ini punya grafik yang terbilang cukup HD dan bagus.

Selain itu game ini juga sering dikatakan sebagai game adiktif yang apabila anda memainkannya sekali, maka anda akan merasa ketagihan untuk terus memainkannya.

Ada banyak hal menarik yang bisa anda temui di dalam game ini, diantaranya:

  • Memiliki 37 senjata yang bisa anda gunakan
  • Penjelajahan ke 10 negara berbeda
  • Dan memiliki 36 suasana permainan yang menarik dan berbeda-beda


3. SHADOWGUN: Deadzone

Shadowgun: Deadzone merupakan salah satu game FPS dengan kualitas grafis HD yang memiliki tema perang senjata.

Oleh karena itu untuk dapat memenangkan game ini anda harus punya senjata yang hebat dan kuat.

Disini anda dapat bermain secara single player atau pun multiplayer. Namun agar anda dapat merasakan sensasi yang memuaskan, maka cobalah untuk memainkannya secara multiplayer bersama teman anda.


4. Dead Effect 2

Rekomendasi game FPS terbaik berikutnya bernama Dead Effect 2. Game satu ini memiliki kualitas permainan yang sangat menarik dan memukau.

Dengan didukung tampilan grafis yang High Quality maka pastinya akan membuat pengalaman bermain game anda semakin nyata. Ada pula beberapa suara dan musik khusus yang akan ada dalam setiap permainan.


5. N.O.V.A 3: Freedom Edition 

N.O.V.A adalah sebuah skuel game paling melegenda yang sudah sangat terkenal sejak kemunculan awalnya di ponsel java. Game ini sendiri masih tetap konsisten dalam mengusung tema pertarungan alien di luar angkasa.

Jalan cerita yang di ada dalam game ini juga sangat menarik bahkan bisa membuat anda ikut merasakan sensasinya secara langsung.

Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai macam senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ditambah lagi dengan 12 level permainan dengan 7 mode yang sangat menantang.


6.Unkilled

Game FPS terbaik terakhir yang bisa anda mainkan adalah Unkilled. Game ini mengangkat tema tertempuran dengan Zombie.

Jika dilihat dari kualitas grafis game Unkilled, sangat memuaskan dan cukup mampu memberikan rasa menegangkan kepada para pemain.

Di dalam game ini ada 300 misi yang berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesulitannya. Ditambah dengan adanya 24 senjata yang berbeda pula.

Hal ini tentunya akan membuat permainan jauh lebih menyenangkan dan dapat membuat ketagihan.


Penutup

Nah itulah daftar rekomendasi game FPS terbaik dengan grafik HD yang bisa anda mainkan di ponsel android anda.

Apakah anda sudah pernah memainkan salah satu atau beberapa game dari list diatas?

Sampaikan pendapat anda mengenai pengalaman anda dalam bermain game FPS. Dan anda juga diperbolehkan memberikan masukan game FPS lain yang memiliki grafis HD.

Terimakasih dan sampai jumpa di postingan menarik selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: