5 Hero Tank Terkuat Dalam Game Moba

5 Hero Tank Terkuat Dalam Game Moba

Game moba merupakan game lama yang belakangan ini mulai muncul kembali dalam berbagai versi. Dari mulai game moba yang ada di PC sampai game moba yang ada di Android.

Salah satu yang membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game moba adalah karena banyaknya karakter kuat yang bisa digunakan. Salah satunya adalah hero bertipe tank.

Hero tank adalah hero paling kuat yang ada di game moba. Hero bertipe ini bisanya selalu memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat, serta memiliki damage yang besar.

Dari sekian banyak hero tank yang ada di game moba, berikut telah saya rangkum 5 hero tank terkuat yang ada di dalam game-game moba populer:


1. Grakk (Arena Of Valor)

Bertubuh besar, kuat, dan mempunyai tingkat pertahanan yang tinggi merupakan ciri dari hero tank yang bernama Grakk. Hero ini merupakan salah satu hero tank paling berbahaya yang ada di game AOV.

Grakk dikenal sebagai hero yang punya banyak skill mematikan, salah satunya adalah kemampuannya yang mampu menculik musuh. Dengan kemampuan ini, Grakk menjadi hero yang patut di waspadai saat teamfight.


2. Malphite (League Of Legends)

Malphite adalah hero tank paling menakutkan yang ada di game LOL. Banyak player LOL yang sangat ketakutan dengan musuh yang menggunakan hero tank Malphite ini.

Kemampuan bertahan yang sudah tidak diragukan lagi, kebal terhadap serangan lawan, dan damage yang sangat kuat dan merata, merupakan alasan mengapa hero tank ini menjadi momok menakutkan di dalam game LOL.


3. Johnson (Mobile Legends)

Belakangan ini hero tank yang bernama Johnson menjadi buah bibir dikalangan player ML. Banyak player ML yang mencoba menggunakan hero ini dengan alasan kekuatan yang dimiliki hero ini sangat kuat.

Kemampuan bertahan yang dimiliki Johnson semakin diperkuat oleh adanya armor yang sangat tebal, sehingga membuatnya kebal terhadap berbagai jenis serangan.

Satu hal lagi yang spesial dari hero ini adalah kemampuannya yang dapat berubah menjadi mobil. Ketika ia berubah menjadi mobil maka ia bisa merusak formasi lawan dengan cara menabrakkan dirinya.


4. Centaur (Dota 2)

Player game Dota 2 pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero tank yang bernama Centaur bukan? hero ini memang sangat terkenal karena kekuatannya yang begitu dahsyat.

Centaur punya banyak kelebihan dibanding hero tank lainnya, beberapa diantaranya adalah mampu membalikkan serangan musuh, mempunyai skill melarikan diri, dan gain strenght per level yang cukup tinggi.

Hero ini bisa dikatakan sangat spesial, sebab tanpa memberikan item tambahan pun hero ini sudah sangat kuat.

Ternyata kemampuan hero ini memang murni dari alam, karena sejak awal hero ini memang sudah terlahir sebagai hero tank yang paling kuat.


5. Murdoch (Heroes Evolved)

Hero tank terkuat yang terakhir bernama Murdoch. Hero ini ada didalam game Heroes Evolved, dimana Murdoch sendiri merupakan hero bertenaga tank yang pastinya mempunyai skill pertahanan super kuat.

Banyak player yang mengakui kekuatan dari hero ini saat teamfight, skill yang paling menonjol dari Murdoch ini ialah Health dan Attack Speed.

Ia bisa mengembalikan setiap serangan yang dilemparkan oleh musuh, memperlambat serangan yang datang, mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan dapat mengurangi damage dari setiap serangan musuh.


Penutup

Itu dia 5 hero tank yang populer di beberapa game moba. Apakah menurutmu masih ada hero lain yang lebih kuat dibanding 5 hero tank diatas?

berikan pendapatmu mengenai hero tank paling kuat menurutmu di kolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates: