7 Aplikasi Untuk Menjadi Agen Pulsa Terbaik Dan Terpercaya

7 Aplikasi Untuk Menjadi Agen Pulsa Terbaik Dan Terpercaya

Anda seorang pelajar? atau orang yang sedang mencari penghasilan tambahan? cobalah untuk menjadi agen pulsa, dengan begitu anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan.

Jika biasanya untuk menjadi agen pulsa, anda harus bekerjasama dengan konten-konten pulsa, maka hal ini akan berbeda dengan menjadi agen pulsa melalui aplikasi.

Anda tidak perlu melakukan kerjasama dengan konter atau badan lainnya, yang anda perlukan adalah sebuah aplikasi.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan 7 rekomendasi aplikasi jualan pulsa terbaik yang bisa anda manfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan.


1. Kudo

Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online merupakan sebuah perusahaan dagang online yang memberikan anda kesempatan untuk menjadi pedagang online.

Disini anda bisa menjadi agen pulsa dengan sangat mudah dan praktis, hanya dengan melakukan registrasi saja maka anda sudah mendapatkan semuanya.

Tidak hanya menjadi agen pulsa saja, disini anda bebas mau menjual dan menjadi agen apa saja. Dari mulai pembayaran listrik sampai tiket pesawat semuanya ada di Kudo.

Anda tidak perlu menyediakan stok barang yang akan dijual, anda hanya perlu smartphone dan sedikit promosi saja. Semuanya sudah disediakan oleh pihak Kudo, dan anda hanya perlu menjualnya saja.


2. Payfazz

Payfazz merupakan aplikasi jualan pulsa terbaik yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin menjadi agen pulsa. Untuk menjadi agen disini juga terbilang sangat mudah dan murah.

Saya katakan murah, karena hanya dengan uang 4.000 rupiah, anda sudah bisa menjadi agen pulsa dengan total saldo 5.000 rupiah.

Hal ini jelas akan memberikan anda sebuah keuntungan besar, anda bisa menjual pulsa 5.000 rupiah dengan tarif umum 7.000 dan tentunya anda sudah mendapat keuntungan sekitar 2.000-3.000 rupiah setiap satu kali penjualan.


3. Agen Pulsa Termurah

Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi jualan pulsa paling murah. Karena hanya dengan deposit atau isi saldo 10.000 rupiah saja anda sudah bisa menjadi agen pulsa.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda para pelajar atau mahasiswa yang ingin berbisnis namun dengan modal yang kecil. Terlebih lagi yang masih mengandalkan uang saku dari orang tua.

Anda bisa mendaftar menjadi agen di aplikasi ini, dan mulailah menjual pulsa ke teman-teman satu sekolahmu.

Di sini juga terdapat beberapa layanan bisnis yang cukup menguntungkan selain menjadi agen pulsa. Anda bisa menjadi agen token listrik, jual voucher game, BPJS, dan sebagainya.


4. Sepulsa

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi jual pulsa dengan jumlah agen yang sudah mencapai 500 ribu orang. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi dengan jumlah tanggapan positif paling banyak.

Yang spesial dari Sepulsa adalah karena proses transaksinya yang sangat cepat, hanya dalam waktu 30 detik saja, pulsa sudah masuk dengan aman.

Yang menyenangkan lagi, aplikasi ini juga sering memberikan promo spesial kepada para agennya lho.


5. Kioser

Aplikasi berikutnya bernama, Kioser. Kioser merupakan aplikasi jual pulsa terbaik yang patut anda coba. Anda bisa menjual berbagai produk, seperti pulsa, token listrik, dan voucher game.

Anda juga akan dimudahkan dengan tampilan interface yang sangat sederhana, jadi orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Kioser juga menyediakan berbagai fitur lengkap dalam mendukung kegiatan jual pulsa anda. Seperti adanya history transaksi yang bisa anda gunakan untuk melihat daftar transaksi yang telah anda lakukan.

Ada pula fitur lain yang tidak bisa anda dapatkan di aplikasi lainnya, yaitu transaksi saldo antar member. Jadi anda bisa bertukar saldo antara sesama member Kioser.

Lalu bagaimana jika saya ingin melakukan komplain?

Tenang saja, karena di aplikasi Kioser ini terdapat layanan pengaduan atau Costumer Service yang selalu buka selama 24 jam.

Jadi anda bisa melakukan komplain apa saja yang masih berkaitan dengan bisnis pulsa di Kioser.


6. iReload

Merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT. Indo Cipta Guna untuk memudahkan dalam menjual pulsa dan berbagai produk lainnya.

Yang paling menarik dari aplikasi ini ialah sistem keamanannya yang sangat baik, anda tidak perlu khawatir mengenai pencurian saldo yang anda punya. Sebab aplikasi ini sudah memberikan sebuah fitur yang bernama Fingerprint.

Dengan adanya fitur ini maka tidak ada siapapun yang bisa mencuri atau mengotak-atik akun agen pulsa anda. Karena untuk dapat masuk harus memberikan sidik jari.

Jika sidik jari yang dimasukkan tidak sesuai dengan sidik jari yang telah di daftarkan, maka akses akan diblokir dan tidak akan diperbolehkan untuk masuk atau log in.


7. Ayopop

Aplikasi ini bukan hanya bisa anda manfaatkan sebagai ladang bisnis agen pulsa saja, namun anda juga bisa menggunakannya untuk membayar tagihan secara pribadi, seperti halnya listrik.

Pelayanan di aplikasi ini juga sangat baik, anda bisa menghubungi Costumer Service kapan saja, karena mereka selalu melayani selama 24 jam.


Penutup

Itu dia 7 rekomendasi aplikasi agen pulsa terbaik. Lalu apakah anda sudah menentukan ingin menggunakan aplikasi yang mana untuk bisnis agen pulsa anda?

Sampaikan pendapat dan pengalaman anda dalam menggunakan aplikasi agen pulsa, tentunya di kolom komentar ya.

Terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: