Cara Keluar Dari Fastboot Xiaomi Dijamin Work 100%

Cara Keluar Dari Fastboot Xiaomi Dijamin Work 100%

Setelah tempo hari kita bahas mengenai Cara Masuk ke Mode Fastboot di HP Xiaomi, maka kali ini kita bahas kebalikannya. Mengapa perihal ini harus dibahas?

Pada dasarnya cara untuk muncul dari mode Fastboot Xiaomi lumayan mudah, tapi karena harus melakukannya didalam saat yang agak lama, supaya kita kadang langsung kuatir dan beranggapan bahwa Smartphone kita tidak bisa muncul dari mode tersebut. Hal ini didasarkan pada pengalaman saya teristimewa disaat pertama kali masuk mode Fastboot.

Saat itu saya melakukan Flash pada Ponsel Xiaomi Redmi 4 Prime. Ketika itu saya baca artikel dari blog di Google dan menyatakan seumpama kalau kita ingin melakukan Flashing maka kita harus lebih-lebih dahulu masuk Mode Fastboot. Tapi karena saya konsisten menerus mengalami kegagalan Flashing pada smartphone Xiaomi, pada akhirnya saya takut handphone saya rusak akhirnya saya tutup dan keluar dari mode tersebut. Tapi saya kuatir karena saat menekan tombol power tidak berlangsung pergantian apa-apa dan selamanya tersedia logo Fastboot saja.

Kenapa Flashing Xiaomi Gagal Terus?


 Kenapa saat itu saya gagal karena yang lakukan flashing pada mode Fastboot, ternyata pada saat itu Smartphone saya statusnya tetap Lock Bootloader. Ketika saya cek Xiaomi sudah UBL atau belum, ternyata Xiaomi saya tetap belum di UBL. Pantas saja saya selamanya gagal lakukan flashing. Setelah itu saya UBL smartphone Xiaomi dan pada akhirnya bisa lakukan flashing dengan lancar.

Balik ke inti pembicaraan, kadang kita bakal merasa kuatir saat smartphone kita tetap masuk di mode Fastboot. Kita coba tekan tombol lain terhitung tidak tersedia perubahan, kita tekan paduan tombol terhitung tidak tersedia perubahan, lalu sesungguhnya bagaimana cara mengeluarkan dari fastboot mode itu?

Bagaimana Cara Keluar dari Fastboot Mode Xiaomi?


Ternyata rahasianya sangat mudah. Kita cuma harus Menekan Tombol Power Dalam Waktu yang Agak Lama supaya bisa muncul dari mode Fastboot.

  • tekan tombol Power didalam saat yang agak lama.
  • setelah itu HP bakal restart otomatis dan ulang ke layar utama.

Jadi jangan kuatir seumpama kita masuk ke mode Fastboot. Kita tinggal tinggal tekan tombol power agak lama, asalkan kita tahu triknya maka kita tidak bakal kuatir bahkan sedih dan beranggapan bahwa smartphone Xiaomi kita bakal abadi di mode Fastboot.

Sekian artikel yang mengupas mengenai cara muncul fastboot mode Xiaomi. Cara ini terhitung berlaku pada smartphone Xiaomi lain seperti Xiaomi Redmi, Xiaomi Mi, dan Xiaomi Redmi Note semua versi. Cara ini sebenarny bisa dilakukan di semua ponsel Android karena fitur Fastboot ini  adalah fitur Handphone Android, bukan milik Xiaomi atau MIUI saja.

Subscribe to receive free email updates: