Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Ma Yun atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Jack Ma ini dikabarkan akan mendirikan kampus pertamanya di Indonesia.

CEO Alibaba Group ini kabarnya akan menjadikan kampus tersebut sebagai sarana pelatihan dan pendidikan Entrepreneur bagi kalangan pengusaha yang ada di Indonesia.

Rencana pendirian kampus ini bukan hanya saja sebagai media pendidikan bagi mereka yang ingin menjadi Entrepreneur, namun juga memberikan pengetahuan mengenai dunia teknologi.

Jadi intinya adalah kampus ini akan menggabungkan pendidikan Entrepreneur dengan diiringi oleh teknologi informasi modern.

Salah satu program pelatihan yang akan diberikan oleh kampus ini adalah mengenai Komputasi Cloud yang mana pelatihan ini akan memberikan pengalaman baru dalam mengelola bisnis dan teknologi.

Rencana pendirian Jack Ma Institute of Entrepreneur ini juga mendapat dukungan dari presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

Dimana dalam  salah satu pertemuannya dengan Jack Ma di istana Bogor pada bulan September lalu.

Presiden Joko Widodo meminta pendiri Alibaba ini untuk bisa mengembangkan sumber daya manusia yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu dengan mendirikan Jack Ma Institute of Entrepreneur.

Untuk pengembangan program Jack Ma Institute of Entrepreneur sendiri kabarnya akan dilakukan pada 10 tahun kedepan.

Sedangkan untuk pembahasan lebih lanjut mengenai pengembangan program Jack Ma Institute of Enterpreneur ini menurut Menkominfo Rudiantara, akan dibahas saat pertemuan IMF dan World Bank di Bali nanti.

Subscribe to receive free email updates: