Cara Setting Grafik PUBG Mobile dari Low Hingga Ultra HD Tanpa Root


Cara Setting Grafik PUBG Mobile dari Low Hingga Ultra HD Tanpa Root - sinexy 1 | YouTube

Grafik PUBGM kamu terasa burik, atau terasa terlalu HD? Banyak dari kita yang mengeluhkan hal ini, termasuk saya sendiri. Di perangkat saya yakni Xiaomi Redmi Note 4x, update 0.8.5 kemarin membuat grafik PUBGM saya sangat burik. Saya mengatakan burik karena reosulinya yang sangat kecil sehingga pecah-pecah, teksture gambar yang tidak hd, dan sebagainya.

Namun saya menemukan solusi dari sebuah grup Facebook untuk memperbaiki grafik yang burik ini pada perangkat saya. Caranya dengan mengedit buildprop pada folder /system, dan tentunya cara ini tergolong rumit dan pastinya memerlukan akses root.

Tetapi pada tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang sangat simpel sekali tanpa memerlukan ini itu atau root dan semacamnya. Kita hanya memerlukan sebuah aplikasi Android gratis dan juga tersedia di Playstore, yakni GFX Tool.

Disini saya menyediakan tautan agar kamu dapat mendownloäď GFX Tool ini secara langsung, dan pastinya tanpa virus, langsung saja:
Downloäď GFX Tool.


Cara Setting Grafik PUBG Mobile dari Low Hingga Ultra HD Tanpa Root

1. Pertama, buka aplikasi GFX Tool yang sebelumnya telah di downloäď dan di instal.

Klik gambar untuk memperjelas

2. Kedua, silahkan kamu setting sesuai dengan keinginanmu, jika kamu kesulitan di bawah ini saya menyediakan penjelasan untuk masing-masing komponen settingan tersebut.

Klik gambar untuk memperjelas

3. Ketiga, klik Accept, sampai di sini grafik PUBG Mobile kamu telah terseting. Kamu dapat mengetahui langsung hasilnya dengan klik Run Game.

Sekian tutorial kali ini tentang Cara Setting Grafik PUBG Mobile dari Low Hingga Ultra HD Tanpa Root. Walaupun sebagian orang ingin memaksimalkan grafik dengan kata lain setting HD, tetapi ada juga orang yang ingin menurunkan grafik tersebut, walaupun itu sudah kategori low.

Ini true story teman saya, tetapi hal tersebut tidak mengganggu kita untuk dapat memainkan PUBG Mobile di perangkat Android kita. See you next time~

Subscribe to receive free email updates: