Cara Mudah Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile

 
Cara Mudah Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile

Pernah melihat logo atau tulisan di atas nama teman tim ataupun musuh waktu di lobby? Seperti Deadeye, Pacifist, Weapon Master ataupun ranking kategori tertentu? Logo atau nama tersebut dinamakan title, dan PUBGM sendiri memang memiliki fitur title ini

Untuk mendapatkan title tersebut harus di tempuh dengan cara masing-masing dan tentunya tergolong sulit. Tapi tetap saja ada tip dan triknya untuk mendapatkan title tersebut, dan kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan salah satu title tersebut, yakni Weapon Master atau Ahli Senjata.

Tapi sebelum lanjut ke cara mendapatkannya, kamu terlebih dahulu harus memenuhi persyaratannya, yaitu kamu minimal harus berada pada tier Platinum. Tentunya banyak di antara kamu yang telah mencapai tier ini, mengingat tier Platinum ini masih tergolong sedang. Lain jadinya jika kamu membuat dari awal, tentu terasa jauh untuk menaikkan hingga Platinum ini.

Di bawah ini merupakan cara mendapatkan title Weapon Master:
Membunuh musuh dengan 6 cara/tipe di bawah ini, dan HANYA DALAM 1 PERTANDINGAN.
1. Membunuh musuh dengan Shotgun.
2. Membunuh musuh dengan SMG.
3. Membunuh musuh dengan Throwable/Bomb (Granat dan Molotov)
4. Membunuh musuh dengan Kendaraan (diatbrak)
5. Membunuh musuh dengan Assault Rifle (AR)
6. Membunuh musuh dengan Sniper Rifle (Sniper)

Kenapa saya cetak tebal hanya dalam 1 pertandingan? Karena ini merupakan kesalahan fatal yang banyak dilakukan pada saat mendapatkan title Weapon Master ini.

Berikut ini beberapa trik untuk mendapatkan title Weapon Master:
1. Bermainlah di  mode Solo, atau jika tier Platinum kamu berada pada mode Duo atau Squad, usahakan kamu bermain Solo juga dengan mematikan Auto Mathing.
Mengapa? Karena jika kamu menghidupkannya, belum tentu ketiga temanmu itu memiliki tier Platinum. Atau jika memungkinkan ajaklah beberapa temanmu yang memiliki tier Platinum atau di atasnya.

2. Jangan terfokus pada senjata yang menjadi syarat mendapatkan title ini. Maksudnya kamu dapat mengknock musuh terlebih dahulu dengan cara lainnya, seperti di tabrak, knock dengan senjata lainnya. Namun perlu di ingat, cara ini tidak berlaku pada mode Solo, karena lawannya auto Modar.


Jika kamu mengikuti langkah yang saya berikan di atas, dan menyelesaikan semuanya, maka akan ada tampilan complete pada menu Achievement tepatnya pada tab Glorious Moments seperti di bawah ini:


Demikianlah Cara Mudah Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile, saya hanya membagikan sebuah trik dan saran dari pengalaman saya. Dan Weapon Master ini merupakan satu dari banyak title pada PUBG Mobile ini, mungkin pada postingan selanjutnya saya akan berbagi cara mendapatkan title lainnya. Thanks and see you~

Subscribe to receive free email updates: