Cara Simple Mengecek Spesifikasi Laptop

Baik sobat Bang yos pada artikel kali ini saya akan bagikan bagaimana cara  melihat/mengecek spesifikasi laptop atau komputer kalian caranya cukup mudah simple kalian semua pasti langsung bisa untuk ngecek laptop kalian sambil mejem hehe, "jangan sombong dulu Boss mejem emang bisa ngeliat wkwkwk", oke oke baiklah mohon disimak pemirsa cara yang akan saya bagikan buat temen temen tutorbangyos.blogspot.com caranya cukup simple anda hanya cukup untuk menyimak saja paasti bisa nantinya baiklah kita langsung cus ke cara caranya ada dua cara yaitu.

Langkah Pertama

  1. Masuk Senu Star>Pilih Computer Klik kanan>Pilih Properties
  2. Nah cukup gitu aja kok temen temen mudah kan gak ribet ribet amat hehe nanti jika anda sudah pilih properties akan muncul tampilan seperti berikut yang akkan menampilkan spesifikasi laptop anda.
  3. Seperti tulisan yang saya lingkari dengan tanda merah tersebut adalah spesifikasi laptop anda yang menunjukan tentang prosesor, ram, danjuga jenis operating system anda.
Langkah Ke Dua

  1. Silahkan anda masuk ke Menu Run Caranya bisa masuk lewat menu start atau tekan win+R 
  2. Jika sudah muncul kotak dialog seperti diatas silahkan masukan

    Dxdiaq lalu tekan Enter maka akan muncul kotak dialog seperti berikut
  3. Dengan menggunakan cara ini maka akan lebih spesifik lagi untuk mengecek laptop anda karna akan tertera lebih rinci lagi tentang biodata laptip anda.

Nah itulah cuplikan cara cra mengecek spesifikasi laptop anda yang dapat saya bagikan kepada temen temen bang yos semoga cara yang dapat saya bagikan kali ini bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa jika anda suka artikel ini silahkan share ke yang lainya biar orang yang butuh bisa menggunakan atikel ini, baiklah cukup sekian dari bangyos kali ini jangan lupa untuk berkunjung lagi ke tutorbangyos okee.

Subscribe to receive free email updates: