Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime 100% Work

Tutor bang yos kali ini ingin membagikan tautan cara root samsung grand prime dengan mudah, cara ini tidak memerlukan waktu yang lma alias singkat saja, karena samsung grandprime ini tidak suport menggunakan aplikasi kingroot jadi tidak ada pilihan lain yaitu anda haru menggunakan pc atau laptop sebagai media rooting samsung galaxy grand prime.
Rooting samsung galaxy gran prime
Rooting samsung galaxy gran prime

Cara untuk Rooting dari samsung grand prime ini cukup mudah berdasarkan pengalaman saya saat rooring samsung galaxy grand prime saya hanya membutuhkan watktu kurang dari 10 menit dari waktu memulai proses rooting, nanti disini saya akan bagikan lengkap cara rooting samsung grand prime yang 100 % work .
Baca juga :

Unlock Bootloder Xiaomi Redmi Note 3 Pro MIUI 8.1 Kenzo

Untuk praktik kali ini saya menggunakan samsung grand prime seri SM530H yang mempunyai Os Lolipop jadi buat temen temen yang samsngnya mempunyai os dibawah lolipop sebaiknya jangan melakukan lagkah ini karna bisa berakibat fatal, tapi jika temen semua sudah mennggunakan android versi lolipop anda bisa langsung cuss ke link download dibawah ini.

Bahan Rooting Samsung Grand Prime SM530H


  1. Download Odinv3  dan file root Disini via Google drive
  2. Download Driver Samsung Usb via Google drive

Langkah Langkah Rooting Samsung Grannd Prime SM530H



  1. Extrak file yang sudah anda download tadi dalam sebuah folder baru
  2. Instal odin v3 yang sudah di download tadi
  3. Install Driver Usb Samsung Terlebih dahulu
  4. Matikan Grand prime dan masuk kemenu recovery dengan menekan tombol (power+volume up+home) secara bersamaan selama 5 detik lalu lepas semua
  5. Nanti akan muncul logo Android dimana itu adalah menu fastbot 
  6. Jika sudah silahkan anda colokan kabel usb ke smartphone yang terkoneksi ke komputer atau laptop
  7. Kemudian buka odin v3 anda pilih menu AP cari CF-Auto-Root
  8. Lalu Pilih Start dan tunggu proses sampai selesai 
  9. Setelah itu reboot grand prime anda dan pastikan ada aplikasi super su untuk memastikan bahwa proses rooting samsung galaxy grand prime anda sukses ter rooting dengan benar
Nah itu saja yang dapat saya bagikan sesuai pengalaman saya semoga anda semua dapat berhasil dan sukses pada proses rooting samsung galaxy grand prime, jangan lupa ya sahabat semu terus kunjungi tutorbangyos.blogspot.com masih banyak artikel lainya yang dapat dibuktikan kebenaranya.

Subscribe to receive free email updates: