Cara Terjun dan Mendarat Paling Cepat di PUBG Mobile



Pernah merasakan ketika kita pikir menjadi yang pertama mendarat di tanah, namun masih saja ada orang yang lebih dulu dari pada kita waktu terjun di game PUBG?

Pastinya lah, ternyata ada sebuah trik sederhana yang bisa membuat sobat lebih cepat landingnya dari pemain lain

Kebanyakan pemain biasanya terjun ketika jarak dengan tanda sudah kecil atau tepat di atas tanda, memang kita dapat langsung menukik tajam kebawah tanpa harus bergeser ke kiri atau kanan.

Namun jika kita terjun seperti tersebut makan karakter akan menghabiskan waktu yang lebih lama menunggu terjun dari pesawat, sedangkan pemain lain sudah curi start.

Namun ada sebuah trik yang dapat sobat gunakan agar sobat dapat mencapai tanah lebih cepat dan pastinya lebih efisien, langsung saja:


Cara Terjun dan Mendarat Super Cepat di PUBG Mobile

1. Pertama. usakan mark/tandai tujuan tempat sobat akan mendarat. Hal ini penting, sebat kita dapat memperkirakan kapan kita terjun dan pastinya dapat terjun dengan akurat

2. Kedua, siap-siap untuk terjun, arahkan kamera kebawah serta usahakan posisi yang di tandai di peta sebelumnya berada menyamping dari arah pandangan kita.


 3. Terakhir, ketika jarak player dengan tanda sekitar 750 meter, sobat langsung terjun. Arahkan kamera lebih tajam kebawah dan yang paling penting arahkan analog pada arah jam 2 atau jam 10.


Jika sobat menahan posisi tersebut, sobat akan mencapai kecepatan maksimal terjun di PUBG Mobile, yakni 234 km/jam.

Bukan tidak mungkin sobatlah yang akan landing pertama kali, kecuali jika lawannya menggunakan trik yang sama, bakal beda jadinya.

Subscribe to receive free email updates: