Cara Menjalankan Script Cheat di GameGuardian

GameGuardian - gameguardian.net

"Beribu jalan menuju Roma", begitupun cara melakukan kecurangan atau biasa disebut cheating pada game. Dan kali ini saya akan berbagi salah satu dari sekian banyak cara cheat tersebut, yakni dengan menggunakan Script Cheat pada GameGuardian. 

Dan cara ini pun bisa di lakukan di berbagai game, baik offline maupun online, seperti PUBG Mobile, Free Fire, Helix Jump, dan lainnya.

Sebelum masuk pada step by step-nya tentu saja terlebih dahulu kita memerlukan bahan dan alatnya, berikut daftarnya:

Bahan-bahan Menjalankan Script Cheat di GameGuardian
1. GameGuardian Terbaru
2. Script Cheat
3. Game yang akan di Cheat


Langkah-langkah Menjalankan Script Cheat di GameGuardian
1. Pertama, buka dan jalankan GameGuardian beserta game yang akan di cheat.

2. Kedua, sebelum menjalankan script cheat, masuk ke Setting (1) dan pastikan Rentang Memory (2) yang di aktifkan sesuai dengan recruitment cheatnya. Baru di pilih game yang akan di cheat (3). Silahkan ikuti cara berikut:


3. Ketiga, kembali ke tab Search (1), pilih menu Jalankan Script (2), cari file yang sebelumnya telah di download (3), dan terakhir jalankan scriptnya dengan menekan tombol Execute (4).

 
4. Keempat, pilih fitur script cheat sesuai yang di inginkan bersama dengan berjalannya game di latar belakang. Perlu di ketahui, setiap game memiliki waktu pengaktifan cheat yang berbeda, seperti PUBGM di lobby atau Free Fire di Waiting Island.

 
5. Kelima, jika ingin mengganti dengan script lainnya atau ingin menghentikan script tersebut, dapat mengklik icon GG kemudian klik tombol Stop lalu Interrupt.

 
Berikut saya sediakan beberapa script cheat yang bisa sobat gunakan:

Dan begitulah Cara Menjalankan script cheat di GameGuardian, kualitas dari fitur script tergantung darimana kamu mendapatkan script tersebut, karena yang membuat script cheat ini sendiri bukan langsung dari developer GameGuardiannya, tetapi dari member baik aktif di forum maupun tidak.

Terima kasih telah melihat postingan tutorial cheat kali ini, dan jika ada pertanyaan langsung saja lemparkan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates: