Game Sword Art Online Code Register Update Terbaru 5.0.2 Gratis

Sword Art Online Code Register 5.0.2

Siapa yang tidak kenal anime dengan tema masa depan ini? Anime Sword Art Online menceritakan Kirito, seorang pemuda yang menyukai game, memasuki game Virtual Reality MMORPG Sword Art Online yang diciptakan Kayaba Akihiko.

Game yang diciptakan oleh Kayaba Akihiko ini ternyata membawa ketakutan, yaitu para pemainnya tidak dapat log out. Hanya ada satu cara untuk log out, yaitu dengan menyelesaikan 100 lantai dan mengalahkan bos terakhir. Yang paling menakutkan dalam game ini adalah jika pemain di dalam game mati, maka pemain di dunia nyata pun ikut mati. 

Saat itu Kirito bertemu dengan Klein dan mengajarkan dasar-dasar permainan ini. Kirito lebih dulu mengetahuinya karena dia adalah pengguna beta tester. 

Saat ingin mengalahkan bos pertama, Kirito bertemu dengan Asuna dan melakukan party, yaitu dalam bahasa lainnya mabar untuk mengalahkan boss. Saat itulah Kirito mulai dekat dengan Asuna dan mereka pun menikah di dalam game itu.

Disini saya akan berbagi salah satu game dari Anime SAO ini, yang berjudul Sword Art Online Code Register atau dalam bahasa jepangnya  ソードアート・オンライン コード・レジスタ. Game ini tersedia di perangkat Android maupun iOS.

Bagi kamu yang belum tau seperti apa gamenya, yuk di simak beberapa screenshotnya di bawah ini.







Sobat bisa mendapatkan gamenya melalui tautan di bawah ini:

Sword Art Online Code Register Terbaru 5.0.2
DISINI (Via Google Drive)

Stay di EXPeronivers ya, bakal ada updatean info-info serta tip dan trik lainnya. Enjoy and thanks~

Subscribe to receive free email updates: