Cara Cepat ke Liberty City GTA SA dengan Teleport


Yup, misteri GTA SA yang satu ini memang sangat menarik untuk dipecahkan, meskipun sudah di pecahkan tapi ekspedisi menuju ke liberty city sangat menarik untuk dilakukan. 
 
Karena jalan manual untuk menuju kesana hanya dengan sebuah misi ( saya lupa namanya ) dan tentunya dengan memanfaatkan bug. Seperti pada postingan saya sebelumnya Cara Pergi ke Liberty City dan Tempat Rahasia di GTA San Andreas (PC/PS2) 100% Berhasil No HOAX. 
 
Namun pada postingan tersebut dengan metode manual yang bisa di bilang susah-susah gampang, sebab jika kita terbang menuju dari satu pintu ke pintu lainnya terbang tidak stabil, maka kita tidak akan menemukan pintu untuk menuju ke pintu selanjutnya.
Tapi tenang, karena cara kali ini hanya dengan mengetikkan "LIBERTYCITY", dan wuzzzz, langsung nyampe  di TKP, meskipun tidak begitu menantang trip nya. Tapi lumayan untuk menghilangkan rasa penasaran akan kota liberty di GTA SA ini.
Untuk modnya silahkan sobat downloäď pada link di bawah ini:

Downloäď Mod Teleport ke Liberty City GTA SA
Downloäď Mod Via Google Drive

Oh yea, untuk kembali ke San Andreas cukup dengan menahan tombol TAB lalu tekan G, dan CJpun akan kebali ke Groove Street. Oh ya lagi, untuk penginstalan modnya cukup meletakkan "Real Liberty City.cs" ke dalam folder CLEO sobat. Ok udah kelar, thanks.
Special Thanks to:
 Rockstar Games
 Rockstar North
 Seemann,Deji and Alien
 maoffense01(me)

Subscribe to receive free email updates: