Aplikasi Android Untuk Menemukan Wi-Fi Gratis

Aplikasi Android Untuk Menemukan Wi-Fi Gratis


Wi-fi adalah salah satu jenis jaringan internet yang memberikan kemudahan bagi siapapun untuk dapat mengakses internet tanpa perlu melibatkan media penghubung seperti kabel.

Kemudahan dalam mengakses internet ini bisa anda dapatkan melalui jaringan wi-fi. Nah untuk mendapatkan wi-fi itu sendiri sebenarnya sangatlah mudah.

Anda bisa mencari tepat-tepat yang menyediakan wi-fi gratis seperti Caffe, Restoran, Hotel atau tempat-tempat lainnya.

Nah yang mungkin sering menjadi permasalahan bagi kebanyakan orang adalah bagaimana cara mencari tempat untuk wi-fi gratis?

Kebetulan kali ini saya akan mengulas mengenai 5 aplikasi untuk mencari wi-fi gratis. Jadi bagi anda yang ingin tahu dimana saja tempat wi-fi gratis, bisa langsung simak ulasan berikut ini:


1. WIFI Finder

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk menemukan wi-fi secara gratis adalah WIFI Finder. Aplikasi ini akan membantu anda dalam menemukan tempat-tempat yang terdapat wi-fi gratisnya.

WIFI Finder telah terintegrasi dengan maps atau peta, sehingga akan memudahkan anda dalam menemukan area wi-fi tersebut.

Ada bisa menemukan banyak tempat yang menyediakan wi-fi, baik yang dekat dengan anda maupun yang jauh dari area anda saat ini.


2. Free WiFi Map

Sesuai dengan nama aplikasinya, Free Wifi Map ini akan membantu anda dalam menemukan area wi-fi gratis, yang hebatnya lagi aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan map atau peta.

Dengan aplikasi ini, anda bisa menemukan banyak wi-fi gratis berkecepatan tinggi di sekitar tempat tinggal anda.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan koneksi internet, baru setelah itu anda bisa menjalankan aplikasi ini secara offline atau tanpa internet.


3. Open WiFi Finder

Berikutnya ada aplikasi pencari wi-fi gratis yang bernama Open WiFi Finder. Aplikasi ini bisa anda operasikan dengan sangat mudah dan pastinya tidak akan rumit/ribet.

Open Wifi Finder akan membuka layanan pencari wi-fi yang tersedia di sekitar tempat anda berada.


4. WiFi Map

WiFi Map merupakan aplikasi pencari wi-fi terbaik yang sangat layak anda gunakan. Tidak hanya wifi gratis saja yang bisa anda temukan, wi-fi private yang terproteksi oleh password juga akan terdeteksi disini.

Jadi dengan adanya aplikasi ini anda bisa mengakses wi-fi secara mudah, efisien dan cepat.


5. Avast WiFi Finder

Avast merupakan sebuah perusahaan antivirus terbesar dan terbaik di dunia, dan kini perusahaan ini mengeluarkan aplikasi pencari wi-fi.

Dengan perpaduan security antivirus dan wi-fi finder akan memudahkan anda dalam menemukan area wi-fi di sekitar anda, dan juga akan memastikan data pribadi anda tetap aman.

Jadi anda tidak perlu khawatir akan pencurian data melalui jaringan wi-fi, sebab aplikasi ini akan memastikan data-data anda aman 100%.


Penutup

Itu dia 5 aplikasi gratis yang bisa membantu anda dalam menemukan tempat-tempat yang menyediakan layanan wi-fi secara gratis.

Anda bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi diatas secara cuma-cuma alias gratis di Google Play Store atau di toko-toko aplikasi kesayangan anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak akan merasa bingung lagi untuk dapat mengakses wi-fi.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: